Cara Mendapatkan Uang Dengan Cara Menulis Artikel

Annyeong...

Hello guys welcome to my blog !!!

Kali ini aku mau ngasih tau "Cara Mendapatkan Uang Dengan Cara Menulis Artikel" buat kalian yang hobby nulis tapi gk tau mau di share kemana.
Oke langsung aja, aku nulis artikel di IDN TIMES



Cara mendapatkan uangnya dengan cara reedem point / menukar poin, poinnya berasal dari jumlah view dari artikel yang kita buat.



Syarat & Ketentuan :
  1. Poin yang didapatkan berasal dari jumlah total views dari semua artikel yang telah diterbitkan.
  2. Perhitungan konversi dari views menjadi poin adalah: 100 views = 1 poin. (tapi kalian jangan takut kalau artikel kalian yang liatnya dikit karena di idntimes selalu ada bonus poin, untuk sekarang ada bonus 100 dan 200 point kalau kalian memenuhi syarat untuk mendapatkan poinnya, syaratnya ada dibawah, baca dulu aja semuanya kalau bosen langsung aja scrool ke bawah)
  3. Minimum jumlah poin yang bisa ditukarkan/ redeem adalah:
500 poin = Rp 50.000
1000 poin = Rp 100.000
5000 poin = Rp 500.000
10.000 poin = Rp 1.000.000
*berlaku untuk setiap kelipatan 500 poin

(lumayanlah kalau dapat banyak poin, kalian bisa buat tambahan uang jajan atau nonton konser idol kpop kesukaan kalian, yeayy)
  1. Jumlah poin otomatis akan berkurang setelah melakukan proses redeem.
  2. Perhitungan analytics jumlah views hanya berdasarkan dari DASHBOARD IDN Times, bukan dari hasil perhitungan dari tools analytics lainnya.
  3. Apabila artikel berhasil ditampilkan di LINE Today, Page views yang didapatkan dari LINE Today tidak dihitung dikarenakan sistem perhitungan yang berbeda. Namun, nama penulis artikel tetap akan ditampilkan.
  4. IDN Times Community berhak menolak klaim redeem poin community writer yang dicurigai memanipulasi dan melipat gandakan jumlah views artikel dan poin.
  5. Apabila community writer terbukti melakukan tindak kecurangan dalam memanipulasi jumlah views artikel dan poin, IDN Times berhak untuk memblokir atau menghapus akun community writer tersebut.
  6. Proses penukaran uang hanya bisa dilakukan melalui rekening BCA.

kalian jangan terlalu fokus sama syarat dan ketentuan, coba aja dulu gratis juga daftarnya yang penting berusaha. kalau kalian daftar sekarang kalian bisa mendapatkan poin 200 tapi cara daftarnya harus klik link yang ada di bawah:

KLIK DI SINI


 kalau udah akan muncul tampilan seperti di bawah


klik gambar yang di kasih tanda merah yang ada tulisan (klik disini)
kalau udah kalian akan langsung muncul ke kotak pendaftaran


kalian isi aja semuanya, *emailnya harus yang masih aktif soalnya nanti akan akan pemberitahuan buat konfimasi atau ngasih tau kalian artikel kalian udah sampai di editor idntimes atau artikel kalian udah di publish.
kalau udahkalian tinggal atur aja profilnya, foto atau bio atau apalah yang gitu2. Tinggal nulis deh artikel yang ingin kalian tulis.

kalau ada pertanyaan kalian bisa comment dibawah 😊.

GOOD LUCK GUYS, FIGHTING

Btw, kalau mau liat artikel yang aku tulis, klik disini


info lengkap cara dapatkan poin cepat klik disini

0 comments:

Post a Comment